banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Dankodiklat TNI Buka Turnamen Pencak Silat Tingkat Nasional Piala Panglima TNI 2024

Komandan Kodiklat TNI Letjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto membuka Open Tournament Pencak Silat Piala Panglima TNI

Jakarta, BeritaBhayangkara – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 TNI, Komandan Kodiklat TNI Letjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto membuka Open Tournament Pencak Silat Piala Panglima TNI Tahun 2024, bertempat di GOR Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2024).

Dalam amanat yang dibacakan oleh Komandan Kodiklat TNI, Panglima TNI menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan meningkatkan prestasi serta sportivitas para atlet, prajurit TNI, Polri dan masyarakat sekaligus untuk mencari atlet-atlet baru berprestasi dalam cabang pencak silat.

“Junjung tinggi sikap Kesatria sebagai olahragawan sejati, sesuai dengan jiwa dan semangat juang, motivasi dan sportivitas. Jadikan event pertandingan ini sebagai wahana untuk uji kemampuan, ketangkasan dan keterampilan, serta menempa diri dan membangun integrasi dan soliditas sesama atlet,” ungkap Panglima TNI.

Open Tournament ini diikuti oleh ratusan peserta baik dari umum maupun prajurit TNI/Polri. Kategori pertandingan pencak silat meliputi seni, solo kreatif pra usia dini, usia dini, pra remaja, remaja, dewasa/Mahasiswa dan TNI/Polri. Hadir juga dalam acara tersebut di antaranya Asisten Potensi Maritim Kasal, Komandan Korps Marinir, Kapusjaspermildas TNI, Komandan Pasukan Marinir (Pasmar) 1, Sekjen PB Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) beserta para tamu undangan lainnya.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi