banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Polres Pulpis Cek Sarpras Guna Kesiapan Pengamanan Pemilu

Polres Pulang Pisau mengecek kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) operasional pengamanan Pemilu tahun 2019 di lapangan Mapolres

PULPIS, BeritaBhayangkara.com – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, Polres Pulang Pisau mengecek kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) operasional pengamanan Pemilu tahun 2019 di lapangan Mapolres Pulang Pisau (Pulpis), Selasa (18/03/2019).

Pengecekan dilakukan oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kabagops AKP. Abdul Aziz Septiadi, S.H., S.I.K., dengan memeriksa sejumlah kendaraan seperti mobil dan sepeda motor pengurai massa (Raimas) beserta Sarpras yang mendukung tugas polisi dalam pengamanan.

Abdul Aziz mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan kondisi dan kesiapan peralatan sarana prasarana Polres Pulang Pisau dalam rangka mengamankan tahapan Pemilu tahun 2019.

“Salah satu kesiapan kita yaitu Asta Siap, siap mako, siap personel untuk pengamanan, siap sarana dan prasarana, siap anggaran, siap operasionalnya dan siap masyarakatnya,” katanya

Dia juga menambahkan, pihaknya selalu melakukan pengecekan peralatan operasional kendaraan yang akan digunakan untuk mendukung kegiatan pesta demokrasi tahun 2019.

“semua harus dilakukan pengecekan, baik kendaraan darat maupun air guna mendukung pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya sembari mengakhiri pembicaraan.

Pewarta ; Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng