banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kembangkan Seni Budaya Kalimantan Tengah, 8 Cabang KSBN Tingkat Kabupaten Resmi Dilantik

Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Komite Seni Budaya Nusantara

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Tingkat Kabupaten / Kota Masa Bakti 2020-2025 sekaligus Rapat Kerja Daerah DPW Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Gedung Aula Cristian Center Kota Palangkaraya, kamis (26/11/20).

Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Kalteng Ir. Elisa Lambung, M.A. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut yaitu pengukuhan pengurus tingkat Kabupaten/kota kalimantan tengah.

“Kegiatan ini yaitu pelantikan KSBN, yang mana pelantikan ini dengan waktu yang sangat singkat hanya tiga minggu, dan hari ini kita kukuhkan sebanyak delapan kabupaten saja,” ucap Elisa.

Elisa juga mengatakan, setiap pengurus siap berkontribusi dan pengabdian secara penuh demi Kelestarian Seni Budaya Nusantara dan rela berkorban serta bergotong royong dalam membangun KSBN di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Lanjut Elisa, Setiap pengurus bersedia sepenuh hati dan kesadaran untuk tunduk dengan semua peraturan Dewan Komite Seni Budaya Nusantara dan siap mendukung segala keputusan yang diambil demi lancarnya kinerja KSBN di wilayah Provinsi Kalimantan tengah

“Semua pengurus harus siap membangun budaya Seni ini, yang mana diharapkan agar seni budaya yang ada di kalimantan tengah lebih maju lagi dan berharap setiap pengurus siap membantu Organisasi ini untuk ikut serta mengembangkan kelestarian budaya nusantara di kanca Nasional serta Internasional,” pungkas Elisa.

(Maradona)