Tetap Terjaga di Malam Hari, Ternyata Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda Konsisten Patroli Malam

Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda di kabupaten Pandeglang saat Patroli Malam
banner 120x600

BANTEN, Media-Bhayangkara.co.id – Intinya, jika kita ingin mengarahkan hidup kita, kita harus mengendalikan tindakan konsisten kita. Ini bukan apa yang kita lakukan sesekali yang membentuk kehidupan kita, tetapi apa yang kita lakukan secara konsisten ujar Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM kepada awak media saat anggotanya berada di tengah-tengah masyarakat melaksanakan kegiatan rutin Patroli malan demi keamanan dan kenyamanan pasca bencana Tsunami di Wilayah Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan rutin Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda di kabupaten Pandeglang terpantau awak media sedang melaksanakan kegiatan rutin Patroli malam yang dilaksanakan oleh 4 personil Peleton III Kompi II Penugasan Resimen III Paspelopor di lokasi Ds.Labaun Rt.01 Rw.03 Kec.Labuan dan Jalan Sudirman Kec.Labuan, Pandeglang, Banten, Rabu, (02/01/2019) malam dibawah pimpinan Aipda Resmanto Aji.


Pada kesempatan tersebut, Personel Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda di kabupaten Pandeglang mengunjungi tempat pengungsian di Desa Labuan, sebagian masyarakat sudah kembali kerumah masing-masing, dan juga melaksanakan pendampingan Relawan dari Kab. Cilegon yang memberikan bantuan sumbangan kepada warga Ds. Labuan Kec. Labuan, ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIK., MH menjelaskan melalui keterangannya.

Saksikan Juga Video Berikut :

Sementara itu, sejumlah warga yang tinggal di pengungsian Labuan mengatakan bahwa mereka yang tinggal di pengungsian terpenuhi kebutuhan makan sehari-hari juga kebutuhan lainnya. Disamping itu juga tinggal di pengungsian cukup layak karena terdapat toilet yang memadai, termasuk pemenuhan air bersih.

“Kami sangat terbantu partisipasi Pemerintah, Polri-TNI dan masyarakat yang peduli terhadap pengungsi korban tsunami,” kata salah seorang warga yang tinggal di pengungsian Labuan.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]