Satgas Aman Nusa II Tsunami Selat Sunda Pantau Situasi dan Kondisi Terkini di Pandeglang

Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Selat Sunda Resimen II Paspelopor melaksanakan Patroli R4
banner 120x600

PANDEGLANG, Media-Bhayangkara.co.id – Dimana tidak ada perjuangan, tidak ada kekuatan. Hal tersebut yang datang dari Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Selat Sunda Resimen II Paspelopor dengan kemauan yang gigih memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Patroli R4 yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reza Herasbudi Sik melalui Iptu Kasno, SH di wilayah Desa Tanjung Lesung, Kec. Panimbang, Kab. Pandeglang, Kamis, (03/01/2018)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM kepada awak media mengatakan bahwa membantu dan melayani masyarakat itu sudah menjadi kewajiban dari Satuan Brimob Polda Banten.


Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIK., MH menerangkan bahwa kegiatan 10 personel Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Selat Sunda Resimen II Paspelopor disana melaksanakan patroli di Sekitaran Desa Tanjung Lesung, Pesisir pantai Tanjung Lesung, dan Posko utama Desa Tanjung Lesung untuk memastikan dan memberikan pelayanan serta perlindungan terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polri yang tergabung dalam Brimob Nusantara Satgas Aman Nusa II Selat Sunda meninjau situasi dan kondisi keadaan sekitar Desa Tanjung Lesung, melihat situasi dan kondisi keadaan sekitar pesisir pantai Tanjung Lesung. Tampak juga, dengan humanis personil Polri berbincang dengan salah seorang relawan yang sedang berjaga dan melihat situasi di sekitar tenda posko utama desa tanjung lesung kec. Panimbang.

Untuk saat ini, sebagai bentuk pelayanan Polri guna berikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat terpantau situasi dan kondisi sepanjang jalur patroli masih kondusif terkendali, ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIK., MH menjelaskan melalui keterangannya.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]