Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Nias Serahkan 10 Unit Kendaraan Dinas R2 Kepada Personil

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK,MH menyerahkan 10 unit Kendaraan Dinas Roda Dua kepada Personil dan Polsek Jajaran Polres Nias
banner 120x600

NIAS, Media-Bhayangkara.co.id – Untuk meningkatkan pelayanan Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Nias, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK,MH menyerahkan 10 (Sepuluh) unit Kendaraan Dinas Roda Dua (R2) kepada Personil dan Polsek Jajaran Polres Nias bertempat di Lapangan Apel Polres Nias Jln. Melati No.1 Gunungsitoli, Juma’at (04/01/2019 ) kemarin sore.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK.MH dalam arahannya mengatakan bahwa Personil dan Polsek yang menerima kendaraan dinas ini agar merawat dengan baik,tujuan pemberian kendaraan dinas tersebut untuk meningkatkan patroli serta pelayanan kepada masyarakat terutama di daerah yang hanya dapat dijangkau dengan kendaraan roda dua, ucap Kapolres.

Penyerahan 10 Unit Kendaraan Dinas Roda Dua kepada personil dan Polsek Jajaran Polres Nias, terdiri dari: 7 Unit Sepeda Motor Yamaha Vixion dan 3 Unit Sepeda Motor Trail yang diserahkan langsung oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK, MH bersama PJU Polres Nias.

(Aro/MB-BP)