Indahnya Kebersihan, Puluhan Anggota Brimob Polda Banten Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Markas

Anggota Brimob Polda Banten laksanakan kebersihan di seputaran Batalyon A Pelopor
banner 120x600

SERANG, Media-Bhayangkara.co.id – Puluhan oknum anggota Brimob Polda Banten beramai-ramai membawa senjata tajam (Sajam) jenis cangkul di seputaran Batalyon A Pelopor di Jalan KH Amin Jasuta, Serang Lontar Baru, Kota Serang, Senin pagi (07/01/2018) pukul 09.00 WIB.

Pantauan tim pewarta di lapangan, terlihat anggota Brimob Polda Banten bersemangat memegang tangkai cangkul untuk mengayunkan dan membersihkan rumput-rumput yang sudah mulai panjang di seputaran kantor Batalyon A Pelopor.


“Ya, benar pagi tadi kita melaksanakan gotong royong membersihkan kantor dan pinggiran Jalan Kantor,”terang Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM.

Dijelaskan reza, untuk kegiatan ini diturunkan sebanyak 25 personil yang dipimpin oleh Iptu Supyadin.”Kebersihan itu merupakan sebagian dari Iman. Oleh sebab karena itu, kita satuan Brimob Polda Banten melaksanakan kegiatan ini. Dan terakhir, anggota pasti senang dan nyaman saat melaksanakan pekerjaan di kantor,”tutup Reeza.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]