Anev dan Rapat Koordinasi Satker Ditresnarkoba Polda Banten : Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

Rapat koordinasi dengan satker fungsi Harkam dan Operasi/Razia terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba
banner 120x600

SERANG, Media-Bhayangkara.co.id – Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo SIK MH mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi TOhir, MSi membuka kegiatan pelaksanaan Anev sekaligus rapat koordinasi dengan satker fungsi Harkam dan Operasi/Razia terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba di ruang rapat Ditresnarkoba, Selasa (15/01/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini terdiri dari 30 orang diantaranya Dirresnarkoba Polda Banten, Wadiresnarkoba Polda Banten, Para kabag, Kasubdit, Kasubag beserta Kasatresnarkoba di wilayah hukum jajaran Polda Banten. Serta hadir dihadiri dari para Kabagbinopsnal Direktorat ( Binmas, Intel, Sabhara, Lantas, Krimum dan Polairud.


Agenda yang dilaksanakan dalam kegiatan ini dibuka oleh Diresnarkoba Polda Banten KBP Yohanes Hernowo, Sik, M.H. Diteruskan penyampaian paparan Anev hasil ungkap penyalahgunaan Narkoba tahun 2018. Terus, rapat koordinasi rencana operasi/ Razia tahun 2019 yang dipimpin oleh Kabagbinops Ditresnarkoba AKBP Ade Kusnadi, S.H, M.Si.

“Ya, hari ini kita melaksanakan Anev sekaligus rapat koordinasi dengan satker fungsi Harkam dan Operasi/Razia terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba,”terang Yohanes.

Dirnarkoba Polda Banten memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota Resnarkoba Jajaran Polda Banten atas beberapa pengungkapan kasus. Yohanes berharap agar kinerja lebih baik lagi serta bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa Resnarkoba Polda Banten bisa.

“Mari kita tingkatkan kinerja, supaya kita bisa bersaing dengan Polda lain. Kesuksesan adalah kejujuran, oleh sebab itu, bekerjalah dengan jujur. Anev ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai dan bentuk diskusi, tukar informasi dalam penanganan kasus yang dihadapi kedepan. Kita harus berani Out Of The Box bekerja sesuai dengan tuntutan Zaman, Transparan, Akuntabel dan Humanis,”Imbuh Dirnarkoba Polda Banten.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]