Pertalian Persahabatan Polda Banten, Kapolda Banten Instruksikan Besuk Sahabat Sedang Sakit

Kabid Propam melaksanakan kegiatan sambang Sosial ke rumah Kompol Herto
banner 120x600

SERANG, Media-Bhayangkara.co.id – Ikatan persaudaraan membuat semua bersatu karena kita disatukan oleh persaudaraan. Untuk meningkatkan pertalian persahabatan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi diwakili Kabid Propam melaksanakan kegiatan sambang Sosial Internal ke rumah Kompol Herto yang menjabat sebagai Pamen Bidokkes Polda di wilayah Pakupatan, Serang, Selasa malam (15/01/2019) sekira 21.00 WIB.

Tim yang dipimpin oleh piket Pawas Propam IPTU Abdul Manap didampingi Piket Paminal dan Piket Provos menjenguk Kompol Herto yang sedang mengalami sakit. “Adapun kondisi saat ini yang bersangkutan masih melakukan berobat Jalan,”ungkap Kabid Propam Polda Banten AKBP Yulianus Yulianto.


Dijelaskan Yulianus bahwasanya Kompol Herto mengalami penyakit dalam pada dirinya. Sehingga memerlukan penanganan yang serius dalam hal pengobatannya.

Ditempat yang sama Kompol Herto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolda, Kabid Propam beserta anggota yang peduli atau memperhatikan dirinya beserta anggota yang lainnya saat sedang sakit dan dirawat.

“Saya minta kepada kawan-kawan semuanya untuk saya diberikan kesembuhan agar bisa bergabung kembali bersama keluarga besar saya Polda Banten. Mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan berumur panjang dan dimurahkan rezekinya,”tutup Herto.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]