Wakil Walikota Bekasi : Mari Bersama Menjaga Kemanan di Seluruh Wilayah Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi menghadiri acara musyawarah majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi
banner 120x600

BEKASI, Media-Bhayangkara.co.id – Wakil Walikota Bekasi menghadiri acara musyawarah majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang dilaksanakan di Islamic centre di jalan A.Yani Kota Bekasi, Senin, (21/01/2019).

Dalam acara tersebut Tri Adhianto di dampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Abdillah turut hadir juga anggota DPRD Kota Bekasi, Heri Suko Martono dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bekasi Selatan, Bambang beserta jajaran dan seluruh peserta musyawarah.


Di tengah sambutannya pada acara tersebut Tri Adhianto berterima kasih kepada seluruh anggota Pemuda pancasila karena telah menobatkan dirinya sebagai majelis pimpinan organisasi Pemuda Pancasila periode 2019-2023.

pada sambutannya Tri juga mengingatkan sekaligus berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk membantu menjaga seluruh wilayah di Kota Bekasi.

Terlebih dari informasi yang ia terima telah terjadi tiga kasus begal dalam seminggu terakhir. Ia melihat peran PP juga dalam menjaga keamanan sangat strategis demi menjaga kampungnya sendiri, Kota Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan semua pimpinan cabang organisasi Pemuda Pancasila karna telah menobatkan saya sebagai majelis pimpinan organisasi Pemuda pancasila , dan saya juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh anggota beserta seluruh pengurus cabang yang ada di Kota Bekasi , mari kita bersama untuk lebih meningkatkan dan menjaga keamanan yang ada di seluruh wilayah di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Selain itu, Tri Adhianto juga berharap ormas se-Kota Bekasi bisa bersinergi dengan pemerintah mewujudkan visi misi Kita Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan untuk 5 tahun kedepan.

“Saya optimis dibawah kepemimpinan PP sekarang dengan konsistensi dan komitmenya bisa mewujudkan hal tersebut dan bersama ormas lainnya dalam satu barisan,” kata Tri.

Di tempat terpisah, Schendy pratama putra, selaku Bendahara PAC Pemuda Pancasila, medan satria,Bekasi, mengatakan, sangat mengapresiasi dan senang sekali atas kesediaan, Wakil walikota menjadi Majelis pimpinan organisasi Pemuda Pancasila.

(Binsar Manurung)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]