Millenial Road Safety Festifal, Polsek Serteng Nongkrong Bareng Club Motor Trail

Polsek Seruyan Tengah jajaran Polres Seruyan menggelar sosialisasi tentang keselamatan berlalulintas dengan Club Motor Trail Sukamandang di Pos Pol Batu Agung
banner 120x600

SERUYAN, Media Bhayangkara – Turut mensukseskan program Millenial Road Safety Festifal, Polsek Seruyan Tengah jajaran Polres Seruyan menggelar sosialisasi tentang keselamatan berlalulintas dengan Club Motor Trail Sukamandang di Pos Pol Batu Agung Desa Batu Agung Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan, Selasa (29/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Serteng Iptu M. Romadhon, S.H dan anggotanya mensosialisasikan Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.


“Sebagai komunitas motor terlebih dahulu kita harus memastikan perlengkapan berkendara seperti SIM dan perlengkapan sepeda motor. Hal ini menyangkut keamanan dan keselamatan diri. Kondisi kendaraan kita harus sesuai dengan aturan,” kata Kapolsek.mewakili Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting.

Sosialisasi ini gencar dilaksanakan sebagai upaya menumbuhkan budaya tertib berlalulintas sekaligus menciptakan millenial yang taat aturan berkendara.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]