Pelatihan Dalmas dan PHH Gelombang II, SPN Gembleng 180 Bintara

Pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) dan Pengendalian Huru Hara (PHH) gelombang II digelar selama enam hari di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng
banner 120x600

PALANGKARAYA, Media Bhayangkara – SPN – Pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas) dan Pengendalian Huru Hara (PHH) gelombang II digelar selama enam hari di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng Desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (29/1/2019).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Kombes Pol Benone Jesaja Louhenapessy, S.I.K., M.H., menjadi inspektur upacara pada pembukaan Pelatihan Dalmas dan PHH bagi 180 bintara jajaran Polda Kalteng.


Dalam amanatnya Irwasda berpesan agar memanfaatkan waktu enam hari tersebut dengan sebaik mungkin guna menambah pengetahuan serta mengembangkan potensi diri.

“Rekan-rekan harus tetap semangat dalam mengikuti semua proses pembelajaran dan pelatihan serta selalu menjaga kesehatan sehingga pelatihan ini sukses guna membentuk personel Polri yang profesional,” tegasnya.

Irwasda mengingatkan kepada seluruh peserta pelatihan bahwa tantangan tugas ke depan semakin komplek. “Siapkan diri kalian sebaik mungkin. Kepada para instruktur dan personel SPN jangan pernah bosan mengajar dan melatih untuk menjadikan personel Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” tambah Irwasda.

Untuk diketahui, upacara pembukaan ini dihadiri oleh Kepala SPN Kombes Pol Ruli Agus Pramono, S.I.K., instruktur dari Satbrimob Polda Kalteng dan Ditsabhara serta seluruh personel SPN.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]