Dukungan Para Ulama Kecamatan Katingan Hilir Kepada TNI Polri dalam menjaga Pemilu 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir, Polres Katingan, Polda Kalteng Bripka Didik Wicaksono bersama para ulama melakukan pemasangan pigur di masjid Baitul Yaqin Kasongan
banner 120x600

KATINGAN, Media Bhayangkara – Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir, Polres Katingan, Polda Kalteng Bripka Didik Wicaksono bersama para ulama melakukan pemasangan figur di masjid Baitul Yaqin Kasongan Rabu (30/01/2019).

Pigura ini merupakan bentuk dukungan para ulama di Kasongan Kecamatan Katingan Hilir kepada TNI dan Polri dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di Wilayah Kabupaten Katingan.


Kapolres Katingan AKBP. E. Dharma B. Ginting, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan yang terdepan dalam menjaga situasi di wilayah binaannya dimana saat ini eskalasi politik mulai menghangat. Sehingga masyarakat diimbau berhati-hati saat menggunakan media sosial serta menghindari berita-berita yang belum jelas kebenarannya.

‚ÄúSaring dulu sebelum di-share. Kita harapkan seluruh masyarakat Kecamatan Katingan Hilir mendukung TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilu 2019,” katanya.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]