Polisi Sahabat Anak Satlantas Polres Kobar Berikan Pembinaan Kepada Anak-anak TK

Satlantas Polres Kotawaringin Barat memberikan pembinaan kepada anak-anak TK Darul Ulum di Kantor Satlantas Polres Kobar
banner 120x600

KOBAR, Media Bhayangkara – Personil Satlantas Polres Kotawaringin Barat memberikan pembinaan kepada anak-anak TK Darul Ulum di Kantor Satlantas Polres Kobar. Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kobar Aipda Sigit Widodo menyampaikan materi perkenalan tentang rambu-rambu lalu lintas, Rabu (30/01/2019).

Selain memberikan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas, Anak-anak diberikan pengenalan bagaimana penggunaan helm yang benar dan tips menyebrang jalan yang aman. kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesadaran hukum kepada anak-anak usia dini untuk taat pada peraturan utamanya peraturan berlalu lintas yang telah disampaikan oleh Polwan Lantas Polres Kobar.


Kapolres Kobar melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kobar mengapresiasi atas kunjungan anak-anak TK Darul ulum di Kantor Satlantas Polres Kobar.

Menurutnya dalam rangka penegakan supremasi hukum perlu ditanamkan sejak usia dini, diantaranya kegiatan berkunjung ke kantor termasuk bagian untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran kepolisian.

“Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sudah saatnya kepolisian menghilangkan adanya istilah takut kepada polisi. Termasuk anak usia dini perlu dikenalkan agar mereka mempunyai rasa aman dalam kehidupan sehari-hari,”paparnya.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]