Sambangi Sekolah Polsek Hanau Laksanakan Millenial Road Safety Festival

Kapolsek Hanau Ipda Prio Amboro. ST bersama anggotanya Bripka Hendra Yudha dan Brigpol Rio Bayu sosialisasi Millenial Road Safety Festival
banner 120x600

KALTENG, Media Bhayangkara – Polsek Hanau Polres Seruyan terus berupaya mencegah kenakalan remaja, dengan melakukan sosialisasi ke sejumlah sekolah di dua kecamatan.

Kesempatan kali ini, Kapolsek Hanau Ipda Prio Amboro. ST bersama anggotanya Bripka Hendra Yudha dan Brigpol Rio Bayu mengunjungi SD Negeri 2 dan SMP 1 Satap Jalan Agung Desa Derangga Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan dalam rangka sosialisasi Millenial Road Safety Festival.

banner 278x90
banner 278x90

“Kunjungan ke beberapa sekolah ini sebagai upaya meningkatkan silaturahmi dan sarana bertukar informasi dalam mencegah kenakalan remaja,” kata Kasat Binmas Polres Seruyan I Gede Arya Dharmika, Rabu (30/1/2019).

Tambahnya, kami mengajak pihak sekolah untuk bersama-sama menghimbau siswa agar tidak sampai melakukan hal-hal negatif. Selain itu, siswa juga didorong mampu meningkatkan rasa toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kita juga sampaikan agar siswa jangan sampai mengonsumsi narkoba serta tidak ikut-ikutan balapan liar,” tutupnya mewakili Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]