Cegah Kejahatan, Ditsamapta Polda Banten Gencar Laksanakan Patroli

Direktorat Samapta Polda Banten terus intens melakukan Patroli R4 di wilayah hukum Polda Banten
banner 120x600

BANTEN, BeritaBhayangkara.com – Untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif, Direktorat Samapta Polda Banten terus intens melakukan Patroli R4 di wilayah hukum Polda Banten. Selasa (5/2/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan bahwa Dengan dilaksanakannya Patroli R4 Bertujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif.


“Kami melakukan Patroli menyasar ke Vihara metta Lopang, Pasar Pontang, Kampung Winong, Walantaka, dengan melakukan Patroli R4 ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan meminimailisir tindakan kejahatan,” kata Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik kepada awak media.

Sementara Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menjelaskan personel Ditsamapta Polda Banten berdialog dengan Pengurus Vihara tentang Kegiatan Ibadah bahwa hari ini tidak ada Ibadah karena telah dilaksanakan Kemarin sore dan menyambangi petugas parkir pasar agar mengecek selalu kendaraan yang datang dan pergi dan melaporkan ke kepolisian terdekat jika terjadi hal yang mencurigakan.

“Personil Ditsamapta Polda Banten Menghimbau kepada Warga Kampung Winong Walantaka agar selalu waspada dan berhati-hati saat sedang beraktivitas dan melaporkan kepada kantor kepolisian setempat jika ada hal yang mencurigakan,” jelasnya.

Selama pelaksanaan patroli R4 Situasi Lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan.

Pewarta : Manurung

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *