Jelang Pesta Demokrasi, Sat Brimobda Polda Banten Perketat Penjagaan Kantor Bawaslu

Satbrimob Polda Banten mengamankan kantor Bawaslu Provinsi Banten
banner 120x600

SERANG, BeritaBhayangkara.com – Menjelang pesta demokrasi Rakyat Indonesia yang jatuh pada bulan April mendatang, Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten tanpa henti selalu mengamankan kantor Bawaslu Provinsi Banten, yang bertempat di Jalan Kelapa Dua, Kagungan Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (05/02/2019) Pukul 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM kepada awak media membenarkan bahwa sebanyak 15 orang anggota satuan Brimob Polda Banten disiagakan untuk menjaga kantor bawaslu selama 1 x 24 jam setiap harinya.

banner 278x90
banner 278x90

“Sasaran kegiatan ini adalah menjaga tempat, orang yang bertugas dan menjaga keamanan di lingkungan kantor Bawaslu Provinsi Banten,”terang Reeza.

Dijelaskan Reeza melalui keterangannya, rabu, (06/02) kegiatan ini untuk menjaga keamanan di lingkungan kantor Bawaslu Provinsi Banten. Kegiatan dimulai dengan melaksanakan Apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru, ungkapnya.

Melaksanakan giat standby di penjagaan Kantor Bawaslu Provinsi Banten, melaksanakan patroli siang hari di sekitar di kantor Bawaslu Provinsi Banten, dan untuk situasi saat ini masih aman terkendali dan akan tetap melaksanakan patroli malam di sekitar kantor Bawaslu Provinsi Banten, ujar Kombes Pol Reeza.

“Selama giat pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan kantor Bawaslu Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali,”tutup Reeza.

Editor : Manurung

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *