Peringati Hari Sampah Nasional, TNI-Polri dan Pelajar Bersihkan Pantai Bahari

Kodim 1402/Polmas bekerjasama dengan Pemda Polman, Polri, Pelajar, Mahasiswa dengan komponen masyarakat lainnya melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah-sampah di sepanjang Pantai Bahari
banner 120x600

POLMAN, BeritaBhayangkara.com – Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Kodim 1402/Polmas bekerjasama dengan Pemda Polman, Pelajar, Mahasiswa dengan komponen masyarakat lainnya melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah-sampah di sepanjang Pantai Bahari Polman. Kamis (21/2/2109)

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.


“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Bukan hanya karena memperingati HPSN saja, tetapi di setiap waktu, dan semoga bernilai ibadah karena kebersihan merupakan sebagian dari iman,” ungkapnya.

Selain itu Kata Letkol Dedi Setia Bahwa Sampah dapat sumber penyakit sehingga diperlukan kesadaran setiap warga untuk membersihkannya apalagi pantai bahari merupakan tempat wisata masyarakat Polman.

Kegiatan bersih bersih lingkungan ini juga merupakan wujud sinergitas anatara TNI- Polri dan pemerintah Daerah Polman untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, indah dan nyaman.

Laporan :Zaenal
Publish : Manurung

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *