Cegah Terjadinya Kebakaran Kapal, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Akan Menggelar Rapat Pencegahan

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH saat melaksanakan pengecekan ke lapangan terhadap kapal yang sandar di pelabuhan Sunda kelapa
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Dalam upaya mengantisipasi pencegahan kebakaran kapal di kawasan sunda kelapa, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH didampingi Kanit Binmas Iptu Agus dan Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Punto akan menggelar rapat pencegahan kebakaran dan berkomunikasi dengan ketua DPC Pelabuhan Rakyat (PELRA) Sunda Kelapa Bpk H Abdullah di Pelabuhan Sunda Kelapa, Senin, (25/02/2019).

Dalam kesempatan ini Kapolsek kawasan Sunda kelapa bertemu dengan ketua DPC Pelabuhan Rakyat (PELRA) Sunda Kelapa H. Abdullah berkomunikasi tentang rencana pertemuan rapat tentang upaya pencegahan kebakaran kapal di Sunda kelapa, waktu dan tempat tentatif.


dalam pesannya, Kapolsek menyampaikan agar saat melakukan pengelasan kapal harus dipersiapkan alat pemadam kebakaran dan kapal dipastikan berada jauh terpisah dengan kapal lain, sebelum melakukan pengelasan atau perbaikan jangan lupa kapal harap melengkapi surat Perijinannya, pungkasnya.

Kemudian Kapolsek kawasan Sunda kelapa melakukan pengecekan ke lapangan terhadap kapal yang sandar di pelabuhan Sunda kelapa. Selanjutnya Kapolsek kawasan Sunda kelapa berkunjung ke ketua KSOP Sunda Kelapa Bapak Ridwan dan berkomunikasi tentang rencana pertemuan rapat.

Pewarta : Manurung

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *