Kabidkum Polda Banten : Silaturahmi Perkuat Ukuwah Islamiyah Dalam Pelihara Kamtibmas

Giat sambang dan silahturahmi Kabidkum Polda Banten
banner 120x600

BANTEN, BeritaBhayangkara.com – Agenda silaturahmi yang digagas oleh Kapolda Banten terus berjalan dengan masif, kali ini silaturahmi dilakukan di kediaman tokoh agama KH. Mohtar, Kota Serang, Kamis, 28 Februari 2019.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi, P SIk kepada awak media menyampaikan bahwa, Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat sambang dan silahturahmi kepada Pimpinan Instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, yaitu Polri ingin lebih dekat dengan Tokoh dan Masyarakat.


Dalam Kunjungan Kali ini, Pejabat yang mewakili Kapolda Banten adalah Kabid Kum, Akbp. M. Endro, yang di dampingi oleh Kabag RBP Biro Rena, Akbp Umy, Ka SPKT Akbp Wahyu Imam Sik, menyatakan bahwa dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan tokoh diharapkan, adanya hubungan emosional untuk bekerjasama, saling mendukung dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Lanjut endro, juga mengharapkan bantuan kepada para tokoh untuk membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas terutama memerangi berita Hoax di masyarakat.

Saat bersamaan, tokoh agama KH Mohtar menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Tim yang telah melaksanakan kegiatan silahturahmi, dan menyampaikan salam hormat kepada Kapolda beserta jajaranya.

“Kita semua mendoakan semoga Banten aman dan Kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta selalu sehat,” ujarnya

“Kami juga Siap membantu, untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Banten, dan akan disampaikan saat melaksanakan kegiatan agama tauziah,” pungkasnya.

Pewarta : Manurung

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *