banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Peduli Sesama, Kadin Kalteng Bagikan Sembako Kepada IPJI Kalteng

Penasehat Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia Wilayah Kalimantan H. Tugiyo Wiratmodjo Ph.D yang juga sebagai Ketua Kadin Wilayah Kalteng Berbagi

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Penasehat Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia Wilayah Kalimantan H. Tugiyo Wiratmodjo Ph.D yang juga sebagai Ketua Kadin Wilayah Kalteng Beserta rombongan mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah IPJI Kalteng di Gedung Batang Garing Lt.II, pada Jum’at (19/06/20).

Kedatangan Rombongan Kadin tersebut disambut oleh Ketua IPJI Kalteng Ir. Timerasi Labat, M.Si. melalui Sekretaris Hendrik Pandjaitan dan juga pengurus lainnya.

Rombongan Kadin datang dalam rangka memberikan Bantuan Sembako kepada pengurus IPJI Kalteng yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami sudah lama berpartisipasi melakukan kegiatan ini, tadi pagi kami juga membagikan Alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas Menteng, dan nanti setelah dari sini kami akan melanjutkan pembagian lagi ke semua Puskesmas di Kota Palangkaraya,” ujar Tugiyo.

Dia juga manambahkan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita jadwalkan buat teman-teman IPJI, kami juga berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman juga, ini tidak seberapa, dan jangan melihat nilainya, ya teman,” sambung Tugiyo sembari menebar senyuman hangatnya.

Bukan hanya ke DPW IPJI Kalteng, kegiatan tersebut akan terus berlanjut ke panti-panti yang ada di wilayah Kota Palangkaraya.

“Sudah hampir ratusan bingkisan yang telah kita bagi juga, seterusnya akan kita bagi ke Panti asuhan yang ada di Palangakaraya, kita lakukan ini semata-mata demi kepedulian kami untuk saling bahu-membahu untuk meringankan beban sesama terdampak corona,” tutur Tugiyo mengakhiri pembicaraan.

(Maradona)