banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Realisasi Pembagian BLT Dana Desa Tersalurkan di Dua Desa Kecamatan Hamparan Rawang

Realisasi pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang dana desa kembali disalurkan kepada 2 (Dua) desa di Kabupaten Kerinci

KERINCI, BeritaBhayangkara.com – Realisasi pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang dana desa kembali disalurkan kepada 2 (Dua) desa di Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, diantaranya Desa Kampung Dalam dan Desa Larik Kemahan Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh pada Selasa (1/09/2020).

Pembagiam BLT Dana Desa tersebut diberikan langsung oleh Dahrizal selaku Kepala Desa Kampung Dalam yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada 131 KK pada tahap keempat dan kelima dengan mengutamakan Protokol kesehatan.

Kepada awak BeritaBhayangkara.com, Dahrizal menyampaikan bahwa pembagian BLT Dana Desa tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap selalu mematuhinya, pungkasnya.

Di tempat terpisah, dalam pembagian BLT Dana desa, Kepala Desa Larik Kemahan, Jurmalis menyampaikan kepada awak media, masih masa pandemi kepada masyarakat kita juga selalu mengimbau tetap selalu waspada terhadap penyebaran covid-19 dengan menjaga kebersihan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Benar, kali ini kita salurkan bantuan langsung tunai kepada sebanyak 224 KK di Desa Larik Kemahan. Kita sangat bersyukur pembagian bantuan langsung tunai dapat berjalan lancar atas partisipasi TNI dan Polri dalam membantu pemerintah desa selama ini memutus mata rantai Covid-19,” ungkap Jurmalis mengakhiri. (JN)