Kades Wirang Serahkan Senjata Api Rakitan ke Polres Tabalong

kesadaran seorang warga menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan ke Polres Tabalong dengan perantara Kepala Desa Wirang
banner 120x600

TABALONG, BeritaBhayangkara – Sat Intelkam Polres Tabalong yang dipimpin oleh AKP Tatang Suryawan melaksanakan Kegiatan cipta kondisi keamanan menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K, M.H melalui PS. Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Sutargo, S.H., M.M. menjelaskan kegiatan Sat Intelkam lakukan sosialisasi melalui Kepala desa dan Aparatnya.


Kegiatan tersebut membuahkan hasil, dengan kesadaran seorang warga menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan ke Polres Tabalong dengan perantara Kepala Desa Wirang, Kecamatan Haruai, H. Rijani pada Selasa (06/06) siang, dengan permintaan tidak diungkap identitas warga pemilik senjata tersebut.

Senjata api rakitan bergagang kayu dengan panjang sekitar 70 cm tersebut diserahkan tanpa amunisi. Selama ini digunakan untuk menjaga kebun dari binatang buas maupun hama. Saat ini senjata tersebut sudah digudangkan di gudang senjata Polres Tabalong sehingga aman dari penyalahgunaan. (*)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *