Wujud Kepedulian Persit KCK PD Daerah XVIII/Kasuari Bagi Takjil ke Sesama

Persit KCK PD XVIII/ Kasuari, dengan senyum sapa mereka begitu bersemangat untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada warga
banner 120x600

MANOKWARI, BeritaBhayangkara – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) XVIII/Kasuari yang saat ini diketuai oleh Ny. Vera Ilyas Alamsyah beserta pengurus lainnya di bulan Ramadhan yang penuh penuh berkah ini membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Masjid Al-Ikhsan, Manokwari, Papua Barat, pada Kamis (21/3/2024).

Terlihat, di bawah sinar matahari sore para Persit KCK PD XVIII/ Kasuari, dengan senyum sapa mereka begitu bersemangat untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada warga yang melintasi jalan.


Ny. Vera mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit dalam berbagi kebahagiaan serta rezeki terhadap warga yang melintas.

“Selain itu, kami berusaha untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat yang diharapkan dengan kegiatan ini dapat sedikit membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi bahwa kegiatan pembagian takjil di hari ini pada wilayah Kodam XVIII/Kasuari terdapat di tujuh titik pertama Persit KCK PD XVIII/Kasuari sendiri, satuan Kudam dan Jasdam XVIII/Kasuari, Kodim 1801/Manokwari, Kodim 1803/Fakfak, Kodim 1806/Teluk Bintuni dan Kodim 1808/Mansel.

(Pendam XVIII/Ksr)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]