Wanadri Trail Run 2019, Tiga Prajurit Yonif 312 Sapu Bersih Juara 13 K

Tiga orang prajurit Yonif 312/Kala Hitam berhasil memboyong semua medali juara katagori Lari 13K pada lomba Wanadri Trail Run 2019
banner 120x600

SUBANG, BeritaBhayangkara.com – Tiga orang prajurit Yonif 312/Kala Hitam berhasil memboyong semua medali juara kategori Lari 13K pada lomba Wanadri Trail Run 2019.

Hal tersebut disampaikan Danyonif 312/KH Letkol Inf Sigit Radiyta dalam rilis tertulisnya di Subang, Jawa Barat, Minggu (21/7/2019).


Diungkapkan Sigit, lomba lari yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Subang dengan Wanadri Kabupaten Subang pada hari Minggu (21/7/2019) ini, diikuti oleh para pecinta olahraga lari dari berbagai daerah maupun klub – klub lari di wilayah Subang dan Jawa Barat.

“Pada kategori lari jarak 13 Kilometer, seluruh medali juara pertama hingga juara tiga direbut anggota Yonif 312/KH, yaitu Prada Matheus dengan waktu 56′ 13″, Prada Willian 59′ 20″ dan Prada Komarudin 1. 00′ 44″, ” ujar Sigit.

Capaian prestasi prajurit jajaran Brigif 15/Kujang yang bermarkas di Subang ini, juga dicatatkan pada kategori lomba lari jarak 25 Kilometer dengan merebut juara ketiga.

“Pada jarak ini, anggota kami Prada Andi Ferry berhasil merebut juara ketiga dengan catatan waktu 2.00′ 09,” tambah Sigit.

Wanadri Trail Run merupakan lomba lari lintas alam yang menantang dan bergengsi yang diikuti oleh para pecinta olahraga lari dari berbagai daerah maupun internasional serta klub-klub lari untuk unjuk kekuatan dan ketahanan fisik, selain itu juga sebagai ajang promosi pariwisata bagi pemerintah daerah.

“Keberhasilan para prajurit Kala Hitam ini tidak terlepas dari pembinaan satuan yang baik khususnya dalam bidang pembinaan jasmani. Kami juga mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba ini, dengan pembinaan fisik yang terarah, dan terprogram, prajurit kami mampu memberikan hasil yang membanggakan bagi satuan, “ pungkasnya.

Pewarta: Putri

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *