Pendayung Putra Kalteng Torehkan Prestasi Dalam Internasional Dragon Boat Festival

  • Whatsapp
Pendayung Putra Kalteng Torehkan Prestasi Dalam Internasional Dragon Boat Festival

KALTENG, BeritaBhayangkara.com – Kalimantan Tengah patut berbangga memiliki segudang atlet yang berhasil meraih prestasi di sejumlah cabang olahraga pada even nasional bahkan internasional.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.Ik., M.H., ketika dikonfirmasi terkait hasil Kalteng dalam ajang Internasional Dragon Boat Festival, Selasa (24/09/2019) malam.

Bacaan Lainnya

“Untuk Kalteng sendiri dalam perlombaan yang berlangsung di Alun-Alun Kapuas Kota Pontianak, Kalbar, selama tiga hari tersebut telah menjadi sang jawara. Diantaranya, pada cabang 22 pendayung putra sebagai juara pertama dan 12 pendayung putra juga menduduki peringkat pertama,” jelasnya.

Hendra menambahkan, Internasional Dragon Boat Festival ini diikuti sejumlah daerah diantaranya Sambas, Pontianak, Kubu Raya, Mempawah, Makassar, bahkan juga diikuti oleh negara tetangga yaitu China, Brunei Darussalam, dan Malaysia.

“Polda Kalteng sendiri mengirimkan dua personel, yaitu Bripka John Travolta sebagai pelatih dan Briptu Hendra Jaya kesatuan SPN Polda Kalteng,” pungkasnya.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Pos terkait