Jujitsu Bakamla RI Pukau Puluhan Awak Media

Kegiatan media gathering yang dipimpin langsung oleh Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R., bersama para jurnalis baik media online, cetak dan televisi
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Para atlet JuJitSu Bakamla RI berhasil tampil memukau puluhan awak media yang tengah hadir pada acara olah raga bersama Kepala beserta seluruh personel Bakamla RI di lapangan Taman proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/19).

Para Kesatria Bakamla RI tersebut memperagakan gerakan teknik self defense yaitu gerakan menipu atau meneruskan tenaga lawan itu sendiri, sehingga lawan terpelanting dengan tenaga yang dimilikinya sendiri, teknik kataguruma atau teknik bantingan bahu, teknik pertahanan, teknik take down double leg, teknik kuncian flying armbar dan teknik bantingan haregoshi.


Lihat Juga: 

Bakamla RI menerapkan bela diri Jujitsu bagi seluruh personel sebagai bentuk pembinaan fisik dalam ketrampilan bela diri, agar terbentuk karakter dan postur yang kokoh dan kuat sebagai paramiliter guna menunjang tugas patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan Yurisdiksi Indonesia, sekaligus dapat sebagai komponen cadangan dalam mendukung TNI dimasa perang.

Lihat Juga: 

https://youtu.be/VM5Tkq24Zms

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan media gathering yang dipimpin langsung oleh Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R., bersama para jurnalis baik media online, cetak dan televisi.

Laksdya Taufiq mengatakan kegiatan media gathering diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan para awak media, sekaligus diharapkan awak media dapat menyediakan informasi berita tentang Bakamla RI yang dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Bakamla RI.

Lihat Juga: 

Selain demonstrasi Jujitsu, kegiatan media gathering juga diisi dengan olah raga bersama yang diikuti seluruh personel Bakamla RI yang berdinas di Jakarta.

Pewarta: Damar

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *