MPC Pemuda Pancasila Pesisir Selatan Berpartisipasi Mencari Korban Tenggelam di Air Pura

  • Whatsapp
MPC Pemuda Pancasila Pesisir Selatan memberikan bantuan logistik berupa makanan dan minuman kepada petugas dalam pencarian korban tenggelam

PESSEL, BeritaBhayangkara – Masuk hari ke-9 pencarian korban tenggelam seorang warga di bendungan Lubuk Ubai Nagari Bakali, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan belum juga membuahkan hasil untuk menemukan korban bernama Deri, 25 tahun.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, PAC Pemuda Pancasila, penyelam dan masyarakat serta pihak lain yang ikut membantu dan berpartisipasi untuk pencarian korban terus berupaya untuk mencari di sepanjang sungai tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut tim dari Basarnas Tri Desyu H, kami bersama tim sudah mengupayakan semaksimal mungkin dalam pencarian, tapi saat sekarang belum juga kami temukan,” ungkapnya.

Batas pencarian dari Basarnas berakhir pada hari ini sekira pukul 17.00 wib dan dari BPBD pada hari Kamis (14/10) besok.

Sementara itu, dari MPC Pemuda Pancasila Pesisir Selatan memberikan bantuan logistik berupa suplemen, makanan dan minuman kepada petugas dalam pencarian korban tenggelam di bendungan Lubuk Ubay.

Salah satu MPC Pemuda Pancasila Ronny, P mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dari kami terhadap sesama yang ditimpa musibah,” ungkapnya.

Lanjut Ronny menyampaikan, kami dari rekan-rekan juang Pemuda Pancasila baik itu dari MPC dan PAC yang hadir mengucapkan apresiasi kepada petugas di lapangan yang selalu mengupayakan dalam pencarian korban. Tidak ada yang hebat selain dari kebersamaan dan jangan lupa jaga keselamatan diri,” tutupnya.

(Mardoni)

Pos terkait