Sehari Bersama Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., di Kota Sungai Penuh, Disambut Antusias Warga

  • Whatsapp
Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., membuka kegiatannya di Kota Sungai Penuh dengan melakukan sholat subuh berjamaah di Mesjid Agung Pondok Tinggi

JAMBI, BeritaBhayangkara.com – Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., membuka lawatan kegiatannya di Kota Sungai Penuh pada Jumat, (30/10/2020) dengan melakukan sholat subuh berjamaah di Mesjid Agung Pondok Tinggi.

Didampingi para tokoh ulama dan para tetua adat Pondok Tinggi, dalam sambutannya, Al Haris menyampaikan kepada media yang hadir bahwa Mesjid Agung merupakan salah satu cagar budaya Provinsi Jambi yang harus kita lestarikan dan kita jaga bersama.

Bacaan Lainnya

Dari Mesjid Agung, rombongan bertolak ke lapangan merdeka Sungai Penuh. Keakraban bersama beliau pun kembali dihadirkan tak kala dengan menyapa warga yang melakukan olahraga pagi di lapangan sambil ikut membagikan masker kepada warga.

“Ya, protokoler kesehatan harus tetap kita utamakan dalam situasi saat ini,” kata Cawagub nomor urut 03 itu kepada masyarakat.

Terpantau awak BeritaBhayangkara.com, rombongan kemudian menyambangi para pedagang di Pasar Rakyat Tanjung Bajure Sungai Penuh. Disitu Cawagub nomor 03 ini tak sungkan untuk duduk dan menyapa para pedagang, bahkan momen di mana Al Haris mengambil alih peran seorang pedagang disambut riuh para pedagang yang mulai merasakan nuansa keakraban dari Sang Cawagub Jambi Nomor Urut 03 ini.

Disela-sela kunjungannya, saat dikonfirmasi, JH (inisial) salah seorang pedagang sayur di Tanjung Bajure kepada BeritaBhayangkara.com mengatakan, “Mantaplah Cawagub kita ini, sekali ketemu, kita sudah bisa merasakan keakraban beliau dengan kita semua di sini,” ungkapnya.

Menutup kebersamaan dengan Bapak Al Haris di Desa Koto Pudung Kecamatan Tanah Kampung, ratusan warga telah menanti kedatangan beliau di sana. Pada kesempatan tersebut Al Haris menyampaikan salah satu visi misinya yakni akan mencetak hafiz Quran setiap desanya jika kemudian terpilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Provinsi Jambi kedepannya.

Pada kesempatan itu, Cawagub berkenan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim di Desa Koto Pudung Kecamatan Tanah Kampung. Bersama Bapak Al Haris di Negeri Sahakun Suhak Salatouh Bdei, penuh dengan pelajaran dan bermakna. (NP)

Pos terkait