H. Aprial Habas Buya Piai, S.H., M.H. Siap Ikut Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan 2024

Politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pesisir Selatan, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan H. Aprial Habas Buya Piai, S.H., M.H.
banner 120x600

PESSEL, BeritaBhayangkara – Politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pesisir Selatan, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan H. Aprial Habas Buya Piai, S.H., M.H., kepada awak media ini telah menegaskan siap akan ikut maju dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2024.

“Insyah Allah, kita akan ikut dalam Pilkada Pesisir Selatan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem),” kata Buya Piai sapaan akrab beliau.


Sebagai bentuk ingin ikut membangun Kabupaten Pesisir Selatan, semua orang memiliki hak yang sama dan peluang yang sama dalam ikut mengabdikan diri dalam pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. “Oleh karena itu, Buya Piai ingin membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, dari Utara hingga Selatan dengan maju pada Pilkada Pessel 2024,” ungkapnya.

Ia mengatakan, segala persiapan terus dipersiapkan, apakah maju sebagai bakal calon Bupati ataupun Wakil Bupati, yang pastinya hal tersebut telah dipikirkan untuk ikut dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan.

“Banyak hal selama turun ke lapangan, masukan, saran dan harapan dari masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan ke depan,” kata Politisi Partai Nasdem itu.

Lebih lanjut, H. Aprial Habas juga masih akan meminta arahan, masukan dan saran serta petunjuk Partai Nasdem dalam rangka mempersiapkan keikutsertaan dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan.

H. Aprial Habas Buya Piai, S.H., M.H. untuk Pesisir Selatan

H. Aprial Habas Buya Piai, S.H., M.H. seorang politikus Partai Nasdem yang saat ini menjabat sebagai salah seorang pimpinan DPRD kabupaten Pesisir Selatan ini tidak pernah bosan untuk melanjutkan perjuangan dalam membangun Pesisir Selatan. “Untuk Pilkada serentak 2024 mendatang, Insya Allah Buya Piai siap untuk Pesisir Selatan,” tegasnya.

Menjabat di DPRD kabupaten Pesisir Selatan selama 10 tahun sejak 2014 sampai saat ini tentu beliau sangat paham yang dibutuhkan Pesisir Selatan.

Menanggapi namanya masuk dalam radar bursa bakal calon wakil Bupati Pesisir Selatan di Pilkada serentak 2024 mendatang, tokoh Pesisir Selatan yang akrab di panggil Buya Piai menanggapi selalu siap menjadi garda terdepan untuk masyarakat Pesisir Selatan yang dicintainya.

Ikut dalam Pilkada Pesisir Selatan sebagai bakal calon Bupati Pesisir Selatan tujuannya hanya satu, yaitu ingin melanjutkan perjuangan membangun Pesisir Selatan.

“Jika masyarakat Pesisir Selatan mendukung, Insyah Allah saya siap,” tegas Buya Piai kepada media ini, Kamis (07/03/2024).

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan menyampaikan kutipan, “Perubahan untuk yang lebih baik. Jangan pernah berhenti sampai baik, menjadi lebih baik menjadi yang terbaik,” tutup Buya Piai. (Nanda)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]