Ermiwati Siap Maju Pilkada di Pesisr Selatan

Ermiwati, S.E. adalah seorang politisi perempuan dari partai berlambang pohon beringin Partai Golongan Karya (Golkar), yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Pesisr Selatan
banner 120x600

PESSEL, BeritaBhayangkara – Ermiwati, S.E. adalah seorang politisi perempuan dari partai berlambang pohon beringin Partai Golongan Karya (Golkar), yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Pesisr Selatan (Pessel) menyatakan siap melaksanakan instruksi partai. “Sebagai kader partai, saya siap dengan arahan partai Golkar,” ungkap Ermi sapaan akrabnya dalam keteranagan yang diterima media ini, Kamis (02/05/2024).

Diketahui, Ermiwati, S.E. disebut masuk dalam bursa bakal calon Bupati, dan bahkan calon Wakil Bupati Pesisir Selatan di Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Dijelaskan Ermiwati, bahwa ia menghormati dan mengapresiasi dukungan dari masyarakat Pesisir Selatan atas hal itu.

“Karena yang akan menentukan partai, siapa pun yang sudah ditentukan kami akan ikuti, tetapi intinya saya selaku kader partai Golkar, selaku sekretaris partai Golkar kabupaten Pesisir Selatan merasa bersyukur diberikan amanah oleh DPP, diberikan surat tugas menjadi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati,” tandasnya.

Namun hingga sampai saat ini bersama pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan belum ada menentukan sikap ke mana arah Partai Golkar di Pilkada Pesisr Selatan mendatang. “Sekali lagi, semua masih menunggu arahan dari DPP,” kata Ermiwati.

Terkait namanya digadang-gadang mendampingi Incumbent, Ermiwati mengatakan bahwa hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan bisa saja terjadi. “Bisa saja terjadi koaliasi antara guru dengan murid, karena politik bisa saja terjadi, bahkan tidak tertutup kemungkinan dengan bakal calon yang lain,” ungkapnya.

Kalau partai memerintahkan hal itu, sekali lagi sebagai kader partai kita siap,” tegas Politisi Partai Golkar DPRD Pesisr Selatan itu, Kamis (2/5/2024).

Dua kali menjadi anggota DPRD Pesisr Selatan hingga Pileg serentak 2024 kemarin dapil 3, Ermiwati juga Ketua KPPI Pessel (Koalisi Perempuan Politik Indonesia), di mana tempatnya berkarir dalam politik yang memintanya untuk maju sebagai Calon Bupati Pesisr Selatan di Pilkada tahun 2024.

Namun, jika nantinya partai Golkar memerintakan maju sebagai calon Bupati Pesisr Selatan, maka saya siap laksanakan perintah partai,” sambungnya. (*)

[better-ads type='banner' banner='53227' ]