KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan Bangkit Menangkan Pilkada 2024

banner 120x600

KALSEL, BeritaBhayangkara – KOSGORO 1957 (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong) di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali bangkit diperluas dalam jangkauan dan ruang lingkup dan dalam berbagai perspektif baru dan varian baru dari yang lama – yang dicakupnya.

KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan dimaksudkan untuk menyediakan saluran satu sama lain dan dengan generasi baru, untuk memberikan yang terbaik dalam berbagai bidang, pemahaman yang jelas tentang Pilkada yang akan dihadapi di Kalimantan Selatan, politik yang kompleks dan terfragmentasi. Prioritas khusus adalah untuk memfasilitasi pertukaran intelektual, dialog dan satu pendekatan kunci untuk kemajuan.

Yang mencerminkan pandangan itu adalah Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H. yang ingin membangun politik secara logis dan koheren, diimbangi dengan penyelidikan empiris yang dibangun dengan cermat dan menyeluruh. Tantangan utamanya adalah untuk memastikan kualitas dan integritas. Ini dimaksudkan sebagai karya untuk politik terbaik dalam semua ragamnya, dan bagaimana memelihara keragaman tersebut dapat lebih meningkatkan disiplin.

Setelah sukses kegiatan Musyawarah Daerah dan Pelantikan Pimpinan Daerah KOSGORO 1957 Provinsi Kalimatan Selatan yang dilaksanakan di Banjarmasin secara kolektif, Sabtu (11/05/2024) Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H. sebagai Ketua untuk periode 2024-2029 mengatakan akan mendorong organisasi KOSGORO 1957 menjadi lebih eksis dan berpengaruh ke depannya di Provinsi Kaliamtan Selatan.

“Kita akan membentuk pengurus tidak hanya tingkat Provinsi saja, tapi juga hingga ke Kabupaten. Bahkan untuk saat ini, kita sedang membangun Sekretariat KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan sebagai tempat untuk berkumpul para pengurus,” tegasnya.

Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H. juga mengatakan akan mendorong kader-kader terbaik KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2024 dan menargetkan 65 persen kader KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan yang diusung harus menang dalam Pilkada. Ini juga berkaitan dengan dinamika perilaku masspolitik: pemungutan suara, aksi kolektif, pengaruh komunikasi politik, sosialisasi politik dan pendidikan kewarganegaraan, dan perilaku politik berbasis kelompok.

“Tidak hanya Pilkada, bahkan yang kader dari kalangan legislatif juga kita dorong untuk menduduki jabatan Ketua DPRD atau jabatan strategis lainnya di legislatif,” kata Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H.

Sementara itu, Sabil Rachman sebagai Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) KOSGORO 1957 menegaskan, para kader KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan haruslah selalu hadir untuk masyarakat dengan berbagai karyanya.

Tidak sampai di situ, kader KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan juga diharapkan bisa ikut mendorong kemenangan Partai Golkar yang ditargetkan mampu memenangkan Pilkada 2024 serentak dengan raihan minimal 65 persen.

“Saya percaya dengan kepemimpinan Pak Bambang, KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan bisa eksis ke depannya,” ujar Sabil Rachman.

Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H. percaya akan kemajuan KOSGORO 1957 di Kalimantan Selatan adalah perjalanan waktu, bagaimanapun, untuk memperhatikan, bertahap mengalami transformasi yang menguntungkan. Melalui tindakan kolektif, dari kesadaran: praktik terbaik harus diperhatikan yang bertujuan untuk membangun kembali pengakuan umum, untuk mengenali, memahami, dan menerimanya sebagai realitas sejarah. Melakukan tindakan monumental yang mempengaruhi seluruh perilaku kehidupan intelektual dari setiap orang (atau siapa pun) dalam garis panjang pemikir dengan perhatian yang cermat.

Musyawarah Daerah dan Pelantikan Pimpinan Daerah KOSGORO 1957 Provinsi Kalimatan Selatan yang dilaksanakan di Banjarmasin

APA YANG DIPERTARUHKAN

Tentu saja, yang belum mendapatkan banyak bukti untuk realitas praktik ini, ingin memberikan penilaian namun, pentingnya masalah itu sendiri setidaknya harus jelas. Inilah yang dipertaruhkan. Ide terpenting, tentunya kita lebih baik mengetahuinya, kita juga akan membentuk gagasan tentang hubungan di antara para kader KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan, tentang bagaimana ide-ide berkembang dari waktu ke waktu, tentang keseluruhan gerakan dan makna.

Terutama bagaimana kaitannya dengan politik dan budaya lingkungan tempat ia tertanam? Karena kita dapat mengetahui cara kerja akal budi dan apa yang mampu dilakukannya terutama dengan melihat apa yang telah dilakukannya dan pencapaiannya.

Oleh karena itu, KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan yang mapan akan memiliki efek yang sangat tepat dan dapat diprediksi pada praktik dengan semua bakat luar biasa dan upaya khusus mereka, pengaruh mendalam dari pengalaman kebijaksanaan tertinggi kita.

Singkatnya, Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H. memberi pemahaman tentang diri kita sendiri, akan kekuatan mengejutkan dan kemandirian pikiran, mampu melihat kenyataan, mengeksplorasi dan merayakan wawasan kita melalui perjumpaan dengan realitas dan dengan demikian memulai proses untuk melampaui.

Betapapun menariknya semua ini, itu adalah masalah yang paling penting, ada kebutuhan mendesak untuk Pilkada 2024 tampak selaras dengan ini, ada kesadaran, respons, keceriaan, dan pencerahan kita, publikasi tentang seluruh hubungan pemikiran dengan kehidupan.

“Ladang yang terlupakan, seperti kebun tanpa rumput, tumbuh agak liar. Jadi, perlu untuk memulai dengan mencoba menyatakan dengan lebih tepat internal atau variasinya perlu diidentifikasi dengan jelas, berdasarkan kesulitan yang melekat, kedalaman, atau fokus khusus, melampaui pemahaman kebanyakan orang, seperti mekanika kuantum, yang berarti batin atau internal,” jelas Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H.

KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan akan berpikir dan menemukan melalui petunjuk, untuk membuka dan menjelaskan pengungkapan, memiliki kejelasan yang sempurna dan tingkat kepekaan, pertimbangan, dan simpati yang tinggi, yang adil dan simpatik yang secara khusus dari masyarakat. Itulah yang KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan coba lakukan di sini. Oleh karena itu, perlu, pada apa yang disebut sebagai “tingkat pengetahuan diri,” untuk mengalihkan pandangan kita kembali pada diri kita sendiri dan mencoba untuk mengidentifikasi, mengatasi, dan mengatasi sumber-sumber bisa menjadi lebih halus dan konkret.

Dengan demikian, KOSGORO 1957 Kalimantan Selatan adalah sesuatu yang nilainya dan cara kerja konkretnya dari dalam bangkit dan menangkan Pilkada 2024, jelas dapat diandalkan. (Anang R / BHP)

[better-ads type='banner' banner='53227' ]