Keseriusan Ermiwati Maju Pilkada Pesisir Selatan Daftar ke Partai PKB

Kedatangan Ermiwati dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Pesisir Selatan Indra Jaya dan kader
banner 120x600

PESSEL, BeritaBhayangkara – Ini menjadi bentuk bukti keseriusan Ermiwati, S.E. maju dalam Pilkada Pesisir Selatan 2024 dinyatakan pada hari Rabu (15/05/2024) datang mendaftar ke partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesisir Selatan.

Ermiwati merupakan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari fraksi Golkar dan juga Ketua Koalisi Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Pesisir Selatan, yang sebelumnya juga sudah mendaftar di partai Golkar.

Kedatangan Ermiwati dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Pesisir Selatan Indra Jaya dan kader, yang sebelumnya sudah mendaftarkannya secara online.

Setelah itu Ermiwati melakukan pembicaraan hangat bersama pengurus dan kader partai, dan menyerahkan langsung formulir pendaftaran ke Ketua DPC partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kepada awak media, Ermiwati mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat kepada dirinya beserta rombongan oleh Ketua dan jajaran pengurus partai dalam mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati pada Pilkada Pesisir Selatan 2024.

“Keinginan untuk maju sebagai Kepala Daerah di Pesisir Selatan ini bukanlah atas keinginan sendiri. Akan tetapi berkat dorongan dan permintaan dari berbagai elemen masyarakat di negeri berjuluk Negeri Sejuta Pesona tersebut,” kata Ermiwati.

Kemudian lanjut Ermiwati mengatakan, “saya benar-benar serius maju pada Pilkada Pesisir Selatan 2024 ini, dan saya bukan sekadar maju dalam kontestasi ini, namun saya siap bertarung dengan visi dan misi untuk kemajuan Pesisir Selatan yang lebih mumpuni dan juga kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan ke depannya.”

“Dalam setiap kompetisi memiliki dan membangun keunggulan terarah untuk sebuah kemenangan. Dalam kompetisi ini, sementara keunggulan strategis terletak pada apa yang ada, semua keunggulan taktis adalah dengan yang dapat diterima pada setiap kalangan masyarakat,” tutup Ermiwati. (Mardoni)

[better-ads type='banner' banner='53227' ]