Coffee Morning Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Ikhtiar Bersama Meraih Superior Performance

Acara Coffee Morning yang mengangkat tema " Ikhtiar Bersama Meraih Superior Performance " bertempat di Ruang Serbaguna Museum Maritim Indonesia PT. Pelabuhan Cabang Tanjung Priok
banner 120x600

JAKARTA, Media-Bhayangkara.co.id – Reformasi internal Polri yang terus bergulir kencang saat ini terbukti membuahkan public trust dalam negeri dan internasional. Terpilihnya Republik Indonesia menjadi anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB, salah satu faktor pendorongnya adalah kepercayaan dunia internasional terhadap kinerja pemerintah RI pada bagian tugas yang diawaki Polri.

Bukti keseriusan reformasi internal dengan program Promoter, salah satunya bisa dicermati dari pintu masuk yang mulai tidak bisa diintervensi, baik peningkatan karier anggota Polri internal dan peningkatan pelayanan public.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold, SE, SIk, MSi, MH dalam acara Coffee Morning yang mengangkat tema ” Ikhtiar Bersama Meraih Superior Performance ” bertempat di Ruang Serbaguna Museum Maritim Indonesia PT. Pelabuhan Cabang Tanjung Priok, Kamis, (10/01/2019).

Dlaam acara tersebut, kegiatan dibuka oleh Bpk Mulyadi, GM Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, yang menyambut kehadiran Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold, SE, SIk, MSi, MH, bersama KA KSOP Pelabuhan Tg. Priok Kombes Pol Capt Hermanta, dan tampak pula dihadiri Direktur operasi IPC Bpk Prastiadi, Direktur Komersial PT. Pelabuhan Cabang Tg. Priok Bpk Saptono, Kabid Lala Bpk Dedi serta Perwakilan NPCT 1, PT. MAL, KKP TG. PRIOK, DPW INSA, PT. JICT dan 20 Stakeholder lainnya.

Lanjut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold, SE, SIk, MSi, MH yang mengawali perkenalan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok. Selanjutnya, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Stakeholder yang selama ini sudah bekerja sama dengan kami untuk menjaga keamanan wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Kapolres AKBP Reynold, SE, SIk, MSi, MH berharap kepada Bpk. Mulyadi sebagai GM. Cabang Pelabuhan Tanjung Priok untuk memberikan masukan yang baik kepada khususnya kepada Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan juga dapat membantu memperkenalan dunia kemaritiman serta meningkatkan hubungan kerjasama dan menjalin tali silahturahmi antar Stakeholder di Pelabuhan Tanjung Priok, pungkasnya.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]