Kegiatan Millennial Road Safety Festival, Polda Kepri Pecahkan Rekor Dunia

Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau berhasil memecahkan Rekor Dunia
banner 120x600

BATAM, BeritaBhayangkara.com – Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau berhasil memecahkan Rekor Dunia, pada hari Minggu, tanggal 24 Februari 2019, Sekira pukul 10.30 wib, bertempat di dataran Engku Putri, Batam Center.

Museum rekor Dunia Indonesia mencatat kegiatan pada hari ini, pada Kegiatan Millennial Road Safety Festival Polda Kepri menyiapkan pelayanan kepada Masyarakat yaitu perpanjangan SIM A dan SIM C, kegiatan pelayanan perpanjangan SIM A dan SIM C secara gratis tercatat telah memecahkan “REKOR DUNIA DENGAN JUMLAH PESERTA TERBANYAK PERPANJANGAN SIM A DAN SIM C, DI HARI LIBUR BAGI KAUM MILLENNIAL” diserahkan Kepada Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K sebagai penggagas pemecah rekor Pelayanan perpanjangan SIM.


Dijelaskan oleh Ridho Al Amin, Manajer MURI, bahwa Tidak kurang lebih dari seribu SIM milik masyarakat yang telah di perpanjang di hari libur ini, dan tidak hanya memecahkan rekor Indonesia, namun juga memecahkan Rekor Dunia, pungkasnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa pemecahan rekor ini Semua berkat masyarakat Batam dan Kepulauan Riau yang luar biasa, diakhir kata Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih Kepada seluruh Masyarakat yang telah hadir.

Selanjutnya, Dirlantas Polda Kepri juga menerangkan rasa Syukur, karena 85 % pengunjung yang hadir pada MRSF merupakan kalangan Millennial dengan melihat antusiasme pengunjung yang hadir sekalian dilakukan Kampanye tertib dan aman berlalu lintas, kita juga membuka layanan perpanjangan SIM secara gratis, agar masyarakat bisa berkendara dengan melengkapi surat-surat sesuai ketentuan, tutup Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri bahwa pemecahan Rekor ini merupakan suatu prestasi tersendiri, terbaru Polda Kepri serta Jajaran dalam memberikan Pelayanan yang Maksimal kepada Masyarakat, untuk kedepannya disertai dukungan masyarakat Polda Kepri dan Jajaran terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, tuturnya mengakhiri.

Pewarta : Parman

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *