Semarak Millenial Road Safety Festival di Provinsi Kepri Dihadiri 153.000 Peserta

Kegiatan Millenial Road Safety Festival Provinsi Kepri yang dihadiri sekitar 153.000 peserta berlangsung meriah
banner 120x600

BATAM, BeritaBhayangkara.com – Kegiatan Millenial Road Safety Festival Provinsi Kepri yang dihadiri sekitar 153.000 peserta berlangsung meriah, Minggu, (24/02/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP beserta Forkopinda telah hadir di tenda Undangan VIP, diawali dengan Kegiatan diawali dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, S.I.K., M.M.


Dalam sambutan Gubernur Provinsi Kepri menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh FKPD yang hadir, Millenial Road Safety Festival merupakan suatu kegiatan yang disambut dengan baik, Generasi Millennial yang merupakan generasi penerus bagi bangsa ini, kemudian Gubernur Provinsi Kepri menyampaikan yel, yel yang dijawab oleh masyarakat yang hadir, “Siapa Kita !!” dijawab dengan “Indonesia!!”.

Selanjutnya Ketua Pergerakkan Kebangsaan menyampaikan Penyebab kematian terbesar di Dunia adalah salah satu nya yang diakibatkan oleh Kecelakaan, termasuk di Indonesia kecelakaan yang terjadi sangat besar, untuk itu guna menyelamatkan para kaum Millennial acara ini sangat tepat agar para kaum Millennial dapat mengerti arti keselamatan dalam berlalu lintas, menuju Indonesia yang lebih maju dan hebat di masa depan, karena itu bagi kaum Millennial merupakan generasi penerus bangsa, dengan semangat Millennial menuju Indonesia yang Zero Accident.

Danrem 033/WP menyampaikan sebagai kaum Millennial mari kita jaga dan rawat persatuan Bangsa Indonesia, yang nama nya aman dan tertib di jalan dimulai dari diri pribadi dulu yaitu harus Sehat, untuk menjadi sehat bersama kita waspadai musuh Negara yaitu Narkoba, nilai dari sehat itu menghasilkan kaum Millenial yang cendekia, miilenial harus punya ketajaman dalam berfikir, menjaga persatuan bangsa yang berdasarkan Pancasila, TNI, Polri dan rakyat bersatu tak terkalahkan. Kita menuju kepada Indonesia yang gemilang dan millennial yang hebat.

Kapolda Kepri didampingi oleh atlet pebulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat dan Liliana Natsir, dalam sambutan nya Kapolda Kepri menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan kehadiran saudara-saudara semuanya, jika berbicara tentang kecelakan di Kepulauan Riau berdasarkan data telah terjadi kecelakaan sekitar kurang lebih terjadi 1.450 kecelakaan pada tahun 2018, yang terdiri 61% nya generasi Millennial dari umur 17 tahun sampai dengan 38 Tahun, dari 1.066 kasus, 205 diantaranya meninggal, untuk itu tunjukkan kepada Indonesia bahwa Kepri bisa tertib dan aman dalam berlalu lintas.

Selanjutnya Taufik Hidayat menyapa masyarakat Kepri, mengajak taat dan tertib berlalu lintas, generasi millennial merupakan calon pemimpin dan peneru berprestasi di masa depan, untuk itu kepada orang tua jangan berikan anak-anak nya mengendarai kendaraan bila belum cukup umur, dilanjutkan oleh Liliana Natsir yang menyampaikan ucapan terima kasih diberi kesempatan dapat hadir disini, dengan kehadiran kami disini semoga dapat memberi motivasi kepada kaum millennial, tetap terus taat dalam berlalu lintas.

Dalam video conference Kapolda Kepri bersama para Kapolres jajaran Polda Kepri dilaporkan bahwa jumlah peserta Millenial di Costal area Karimun berjumlah 7500 peserta, Sementara itu dilaporkan kehadiran di Lapangan Dabo Singkep Lingga, bahwa telah sekitar hadir 7000 peserta, di lapangan Hang Tuah Bintan hadir sekitar 15.000, untuk Peserta yang di Pantai Kencana Natuna hadir 16.000 dan total keseluruhan peserta Millennial Road Safety Festival Provinsi Kepri adalah 153.000 peserta.

Selanjutnya Wakapolda Kepri menyampaikan bahwa saat ini kita akan menyaksikan penerjunan oleh penerjun kita di ketinggian 5000 feat, saat ini sudah di ketinggian 4500 feat sesaat lagi akan dilakukan penerjunan, dan tampak dua orang penerjun sedang berputar-putar untuk persiapan mendarat di depan panggung utama. Kemudian menyusul 5 orang penerjun lagi.

Penerjun Pertama sukses dan selamat sampai ke lokasi penerjunan tept di depan panggung Utama dan disusul oleh penerjun-penerjun lainnya. Tiga penerjun terakhir membawa bendera Millennial Road Safety Festival, bendera Polda Kepri, dan bendera Indonesia. “Semoga Polda kepri mampu mengamankan pemilu 2019”.

Pewarta : Parman

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *