banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Kapolres pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk memaksimalkan pengamanan dan kenyamanan masyarakat

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Memasuki lebaran ketiga, Kapolres pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk memaksimalkan pengamanan dan kenyamanan masyarakat yang ingin berlibur di Kepulauan Seribu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., Jumat, (07/06/2019) saat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menuju ke kepulauan Seribu.

Pelaksanaan pelayanan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilakukan dengan cara memberikan pelayanan untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung wisatawan yang akan berangkat dengan Tujuan Kepulauan Seribu dan kembalinya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, mengimbau Terkait kapasitas kapal, KSOP harus memperhatikan pelayanan bersama stakeholder untuk melakukan observasi ke Kapal-kapal agar tidak melebihi kapasitas daya angkut.

Kapolres juga telah menyampaikan ke PT. SSA selaku pengelolaan tiket ke Kepulauan Seribu untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat tidak kecewa dan melakukan evaluasi untuk meningkatkan kenyamanan terhadap masyarakat. Selanjutnya, Kepolisian juga telah mempersiapkan personil untuk gatur lalin karena hanya satu pintu menuju Pelabuhan Kali Adem ini, ujar AKBP Reynold E.P Hutagalung.

Melalui ploting anggota pengamanan terbuka dan tertutup, kita juga mengawasi dan memantau hal-hal yang mencurigakan dengan barang bawaan para penumpang, terkait benda tajam, minuman keras serta narkoba. Untuk dapat segera diamankan Bila ada temuan.

Untuk mengantisipasi membludaknya jumlah wisatawan, disarankan kepada para penumpang untuk datang lebih awal atau membeli tiket melalui online yang sudah tersedia, jaga barang-barang masing-masing demi keamanan dan kenyamanan bersama, papar Kapolres saat meninjau pelaksanaan pelayanan keamanan di Pelabuhan kali adem.

Dalam pelaksanaan pelayanan Keamanan di Pelabuhan Kali Adem, Kapolres AKBP Reynold E.P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., didampingi oleh Kepala KSOP Kelas IV Muara Angke Capt Handry Sulfian.

Pewarta: Putri