BeritaBhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS
HPN BBH

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Polsek Linggo Berhasil Amankan 8 Unit Sepeda Motor Dari Penadah di Kampung Alang Sungkai

0 34

PESSEL, BeritaBhayangkara.com – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pesisir Selatan beserta Unit Reskrim Polsek Linggo Sari Baganti berhasil mangamankan seorang lelaki berinisial “S” dalam kasus Tindak Pidana Penadah Sepeda Motor di Kampung Alang Sungkai Kenagarian Air Haji Tenggah, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Rabu (12/02/2020).

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval S.I.K melalui Kapolsek Linggo Sari Baganti AKP Hardi Yasmar, S.H. menjelaskan kepada BeritaBhayangkara.com bahwa anggotanya telah berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial “S” yang diduga kuat sebagai Penadah Sepeda Motor.

Dijelaskan AKP Hardi Yasmar, Penangkapan yang kita lakukan bersama Tim Opsnal Reskrim Polres Pesisir selatan dan Tim unit Reskrim Polsek Linggo Sari Baganti berawal dari informasi masyarakat, karena adanya transaksi jual beli sepeda motor roda dua yang diduga sepeda motor tersebut tidak dilengkapi dengan surat surat kenderaan yang sah, ujar Kapolsek.

Kapolres Tanjung Priok

Berdasarkan Keterangan sementara dari saudara “S” bahwa sepeda motor tersebut berasal dari Kabupaten Bangko Marangin, Propinsi Jambi pada bulan yang lalu yang diangkut dengan mengunakan Mobil Truck Colt Diesel dari arah Bangko menuju Air Haji.

Dikatakan Hardi Yasmar, bahwa saudara “S” saat dimintai keterangan untuk menunjukkan surat surat resmi kendaraan, dan alhasil saudara “S” tidak dapat menunjukkannya kepada petugas, ungkapnya.

Adapun barang bukti Sepeda Motor yang berhasil diamankan yaitu 1 unit sepeda motor jenis Honda Versa warna hitam dan les biru, 1 unit sepeda motor jenis Yamaha Bison warna hitam les putih, 1 unit Yamaha Aerox warna putih, 1 unit Honda Scopy warna putih, 1 unit jjenis honda Genio warna merah, 1unit yamaha X Rides RS warna hijau, 1 unit honda beat warna hitam dan 1 unit Honda Grand warna hitam.
(Mayadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.