Perkosa Janda 23Tahun, Pemuda Ini Diringkus Polsek Sepang

  • Whatsapp
Kepolisian Sektor (Polsek) Sepang jajaran Polres Gunung Mas berhasil menangkap LN (19) yang diduga melakukan pemerkosaan dan tindak kekerasan

GUMAS, BeritaBhayangkara.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sepang jajaran Polres Gunung Mas berhasil menangkap LN (19) yang diduga melakukan pemerkosaan dan tindak kekerasan kepada seorang janda berusia 23 tahun di Desa Tewai Baru, Kec. Sepang, Kab. Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Selasa (7/7/2020) sore.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, S.H., menerangkan, kejadian bermula pada saat korban keluar sendirian dari pondok miliknya untuk mengambil buah pinang di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Pada saat yang sama, pelaku mengendarai sepeda motor berpapasan dan melihat korban sedang berjalan sendirian. Lalu pelaku berbalik arah mendatangi korban dan langsung membekap korban. Selanjutnya korban diseret dan diangkat ke semak belukar dengan kekerasan dan menutup mulut korban.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan tindak pidana kekerasan dan juga mengakui bahwa dirinya memang telah memperkosa korban untuk memenuhi nafsu bejatnya.” jelas Kapolsek.

Pelaku dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman pidana penjara maksimal 12 Tahun.

“Saat ini sudah kita bawa ke Mapolsek Sepang untuk penyidikan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.” tambah Kapolsek.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Pos terkait