Kapolres Pesisir Selatan: Tindak Tegas Siapa pun Oknum Bermain Dalam Penyalahgunaan Narkoba

  • Whatsapp
Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K.,M.H. dengan tegas tidak akan memberikan ampun bagi pelaku penyalahgunaan narkoba

PESSEL, BeritaBhayangkara – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K.,M.H. dengan tegas tidak akan memberikan ampun bagi pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya. Baik pemakai maupun pengedar barang haram Narkoba dan Psikotropika.

“Kita akan tindak tegas siapa pun oknumnya yang bermain-main dengan Narkoba. Ini akan menjadi atensi,” tegas Kapolres Pesisir Selatan, saat dihubungi awak media ini, Minggu (12/9/2021).

Bacaan Lainnya

Ia juga telah menginstruksikan Satuan Resnarkoba Polres Pesisir Selatan untuk tetap melaksanakan giat di lapangan, untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah Hukumnya. Pada masyarakat dihimbau agar ikut bekerja sama dalam pemberantasan narkoba di wilayahnya, agar Pesisir Selatan menjadi “Zero Narkoba”.

“Dan, sekali lagi jangan ada yang bermain-main dengan narkoba,” tegas AKBP Sri Wibowo, S.I.K.,M.H.

Sementara itu, menindaklanjuti atensi Kapolres Pesisir Selatan itu, Kasat Narkoba Polres Pesisir Selatan AKP Hidup Mulia, S.H.,M.H. menuturkan, atas instruksi, arahan dan petunjuk dari Kapolres, Tim Opsnal Sapu Jagat Satuan Resnarkoba Polres Pesisr Selatan berhasil menangkap satu orang perempuan (Ibu Rumah Tangga) yang diduga sebagai penyalahguna Narkoba jenis Sabu-sabu.

Tersangka Inisial YS (47) seorang ibu rumah tangga, ditangkap anggotanya pada hari Jumat (10 /9/2021), bertempat di Kampung Durian Tigo, Kenagarian Inderapura Utara Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir selatan.

“Kita amankan 1 (satu) buah Plastik klip bening yang diduga berisi sabu yang disimpan di dalam plastik bekas bungkus Kwaci,” jelas AKP Hidup Mulia.

Penangkapan YS ini tidak lepas dari informasi warga, kita langsung tindaklanjuti penyelidikan ke bawah. Sekali lagi, siapa pun yang terlibat kami tidak pandang bulu karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres AKBP Sri Wibowo, S.I.K.,M.H. yang bertekad Pesisr selatan untuk “Zero Narkoba” dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini,” ujar Kasat Narkoba Polres Pessel.

“Setelah diperiksa, YS mengakui kepemilikan sabu tersebut. Oleh karena itu, YS beserta barang buktinya diamankan di Satnarkoba Polres Pesisir selatan guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya,” tekuk dirinya. (Mardoni)

Pos terkait