Deputi Opslat Bakamla RI Kunjungi Dubes RI di Polandia

Deputi Operasi dan Latihan (Opslat) Bakamla RI Laksda Bakamla TSNB Hutabarat, M.M.S. berkunjung ke Kedubes RI untuk Polandia yang diterima langsung oleh Dubes RI untuk Polandia Siti Nugraha Mauludia
banner 120x600

POLANDIA, BeritaBhayangkara.com – Deputi Operasi dan Latihan (Opslat) Bakamla RI Laksda Bakamla TSNB Hutabarat, M.M.S. didampingi Atase Pertahanan RI di Polandia Kolonel PNB Hilman Zaeni dan Kasubbag TU Kepala Bakamla RI Letkol Bakamla Ridwansyah, S.E. berkunjung ke Kedubes RI untuk Polandia yang diterima langsung oleh Dubes RI untuk Polandia Siti Nugraha Mauludia.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menghadiri acara 24Th International Border Police Conference (IBPC) yang berlangsung 28-30 Oktober 2019 di Warsawa, Polandia.

Mewakili Kepala Bakamla Lakdya Bakamla A.Taufiq R, Deputi Opslat didapuk sebagai salah satu pembicara dalam konferensi yang pada tahun ini dengan mengangkat tema “kesiapsiagaan, pencegahan dan respon terhadap keamanan antar lintas batas negara”.

Dubes Siti Nugraha Mauludiah pun menyambut baik kedatangan Deputi Opslat beserta rombongan. Dia berharap Bakamla sebagai pemegang fungsi Coast Guard di Indonesia dapat melaksanakan tugas serta membawa nama baik indonesia di dunia internasional.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Bakamla kepada Dubes RI untuk Polandia dan dilanjutkan ramah tamah.

Event IBPC 2019 ini diselenggarakan oleh Frontex “European Border and Coast Guard Agency” dan dihadiri oleh hampir 100 negara dan institusi terkait.

Pewarta: Damar

[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *