Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Gelar Binrohtal

Kepolisian Sektor Kawasan Sunda Kelapa selalu melaksanakan Pembinaan Rohani dan mental dengan pengajian rutin Yasinan
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Tidak ada benteng yang kokoh untuk menahan dan menghentikan lajunya kerusakan zaman dengan maraknya aneka ragam kejahatan, kecuali hanya dengan membangun dan menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan. Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Polsek Kawasan Sunda Kelapa rutin menggelar Pembinaan kerohanian dan mental karena sangat penting bagi masyarakat khususnya bagi anggota Polri, untuk meningkatkan kualitas keimanan dan mental spiritual. Sebab keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT merupakan modal utama dalam meningkatkan etos kerja, belajar, beribadah dan berkarya.

Untuk itu Kepolisian Sektor Kawasan Sunda Kelapa selalu melaksanakan Pembinaan Rohani bagi para personil yang beragama Islam, seperti yang berlangsung pada Kamis,(23/01/2020) sekira pukul 08.30 s/d 09.30 Wib, bertempat di Musholla Polsek Kawasan Sunda Kelapa.


Dalam pelaksanaannya, tampak dihadiri oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H. M.H., Kanit Binmas AKP Agus Sutrisno, S.H., Kanit Lantas AKP Devi Yanuarto, S.H., Kanit Intelkam IPTU Yuyun Suryana, S.H., Panit Samapta IPTU Sugianto, Kapolsub Sektor Muara Angke IPDA Mashudi, S.H., Kasi Propam IPDA Sugiyono, Panit Reskrim IPDA Ipedra, S.H., Panit Intel IPDA Sibur, S.H., IPDA Nurhasyim, dan Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa serta Ustadz Rosidin selaku penceramah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Armayni, S.H. M.H., mengatakan Pengajian rutin Yasinan tersebut adalah sebagai bentuk rasa Syukur serta meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah S.W.T, agar dapat menambahkan ketentraman Jiwa yang Religius di Lingkungan Polsek Kawasan Sunda Kelapa. Kegiatan Yasinan Rutin tersebut selain meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT di tengah kesibukan aktifitas sebagai Pengayom, Pelayan dan Pelindung Masyarakat secara perlahan dapat meningkatkan Keimanan dan mengamalkan Ajaran Agama dalam kehidupan sehari hari agar dapat menjadi Manusia yang berakhlak baik dan menjadi Amal Ibadah yang berguna bagi diri sendiri maupun untuk orang lain, ungkapnya.

Dengan diadakannya Pengajian Yasinan rutin ini, diharapkan Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa selain meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah S.W.T. semoga dapat meningkatkan kinerja personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa dan semoga dalam menjalankan tugas sehari hari di Wilayah Hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” tutur Kapolsek Kompol Armayni.

Pewarta: Damar

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *