Kapolda Kalteng Tinjau Langsung Pemungutan Suara di Palangka Raya

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko siang ini, memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS yang ada di Kota Palangka Raya
banner 120x600

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Pesta demokrasi lima tahunan digelar hari ini serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia, Rabu (17/4/2019). Masyarakat yang mempunyai hak pilih berbondong-bondong menuju ke TPS untuk melakukan pencoblosan. Begitu pula di Provinsi Kalimantan Tengah.

Terkait hal tersebut, Polda Kalteng beserta Polres jajarannya dibantu TNI melaksanakan pengamanan di semua TPS yang tersebar di seluruh Provinsi Kalteng.


Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko siang ini, memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS yang ada di Kota Palangka Raya. Diantaranya Kapolda mengunjungi TPS 62 di Jalan S. Parman, TPS 139 di Jalan RTA. Milono dan TPS 76 di Jalan G. Obos.

“Saya ingin memastikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara di Provinsi Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat yang datang ke TPS merasa nyaman dan aman,” terang Kapolda.

Dalam kunjungannya ke beberapa TPS, Kapolda menyapa aparat keamanan baik dari Polri, TNI maupun Linmas. Anang berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang akan mengganggu jalannya pemungutan suara.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019. Semoga pelaksanaan Pemilu di Kalteng dapat berjalan aman, lancar dan damai,” tutupnya.

Pewarta: Maradona
Sumber: Humaspoldakalteng

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *