Media-Bhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Didatangi Tim Kemitraan Responden Internal dan Eksternal

0 49

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Penilaian zona integritas (ZI) untuk Polres Pelabuhan Tanjung Priok dimulai. Selain asistensi dan penilaian zona integritas, juga dilakukan penilaian dari Tim Kemitraan Responden Internal dan Eksternal bertempat di Ruang Rupatama Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat, (19/07/2019) pukul 08.30 WIB.

Tampak kehadiran Tim Mabes Polri langsung disambut hangat oleh Kapolres Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P S.E, S.I.K, M.Si, M.H. dan para pejabat utama.

Tim penilai Indeks Tata Kelola (ITK) Polri tahun 2019 mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka mengukur kinerja dan pelayanan publik serta meningkatkan kinerja dengan saling memberikan masukan baik dari internal maupun eksternal.

Sebagai responden untuk menjawab quesioner melibatkan responden dengan rincian responden internal anggota Polri dan juga melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi/mahasiswa, wartawan sebagai responden eksternal.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P S.E., S.I.K., M.Si.,M.H. meminta kepada para responden khususnya responden eksternal agar bisa memberikan informasi yang benar terkait kondisi real Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Polres Pelabuhan Tanjung Priok semakin baik, karena masyarakat yang menilai dengan kegiatan hari ini bertujuan merubah kultur Polri dari yang kurang baik menjadi baik, untuk itu kami meminta bantuan dari masyarakat untuk memberikan masukan agar Polri kedepan lebih baik,” ujar Kapolres AKBP Reynold.

Sementara itu, sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan mendukung kerja Tim ITK Polri ini dalam rangka memperbaiki kinerja dan pelayanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan selama ini, kerjasama antara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan stakeholder, maupun para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta organisasi kemasyarakatan lainnya sudah terjalin dengan sangat baik.

“Masukan-masukan dari berbagai pihak memang sangat dibutuhkan oleh Polres, kami juga seperti itu, banyak menerima masukan dari masyarakat, sehingga kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan kinerja kita agar masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok“, tutur AKBP Reynold menambahkan.

Pewarta: Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.