Peringati Hari Ibu, Bakamla RI Memeriahkan Jalan Sehat Keluarga

  • Whatsapp
Hari ibu ke-91 tahun 2019, Zona Maritim Tengah Bakamla RI ikut memeriahkan jalan sehat keluarga dengan mengangkat tema," keluarga bahagia yang sehat dan cinta lingkungan

MANADO, BeritaBhayangkara.com – Untuk memperingati hari ibu ke-91 tahun 2019, Zona Maritim Tengah Bakamla RI ikut memeriahkan jalan sehat keluarga dengan mengangkat tema,” keluarga bahagia yang sehat dan cinta lingkungan”. Jalan sehat keluarga dilaksanakan di Kawasan Bisnis Mega Mas Manado, Sabtu (7/12/19).

Acara dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulut Drs. Steven Kandow. Dalam sambutannya, Wagub mengingatkan momentum Hari Ibu 2019 agar lebih menghargai peran Ibu. “Hormati Ibu karena masa depan bangsa juga ada di tangan Ibu melalui didikan yang baik,” kata Wagub Sulut.

Bacaan Lainnya

Jalan sehat yang diikuti ribuan orang ini dilepas oleh Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut Kartika Devi Tanos. Usai jalan sehat, semua peserta mengikuti juga senam sehat di tempat yang sama.

Peserta yang hadir dalam acara jalan sehat keluarga ini dari perwakilan TNI/Polri, instansi pemerintah maupun swasta.

Turut hadir dari Perwakilan Bakamla RI yaitu Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Pangkalan Armada Kamla Manado, Stasiun Bumi Bitung, ABK KN Singa Laut 402 dan KN gajah Laut 404.

Pewarta: Damar

Pos terkait