Pererat Sinergitas, Kapolda Banten Kunker ke Pengadilan Tinggi dan Bawaslu Banten

  • Whatsapp
Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H. didampingi Pejabat Utama Polda Banten Melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Pengadilan Tinggi Banten dan Kantor Bawaslu Provinsi Banten, Selasa (14/01/2020)

BANTEN, BeritaBhayangkara.com – Pererat sinergitas dan jalin silaturahmi, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H. didampingi Pejabat Utama Polda Banten Melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Pengadilan Tinggi Banten dan Kantor Bawaslu Provinsi Banten, Selasa (14/01/2020).

Kedatangan kapolda banten beserta PJU Polda Banten disambut hangat oleh Ketua Pengadilan tinggi Haryanto, S.H, dan Wakil Ketua Sudiyanto M.H. Dalam pertemuan ini terlihat keakraban yang penuh keharmonisan diantara Kapolda Banten dan Ketua Pengandilan Tinggi Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan kepada awak media bahwa kunjungan ini tujuannya untuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang telah baik terjaga antara Polri dan Pengadilan Tinggi Banten.

“Selama ini Hubungan Pengadilan Tinggi Banten dengan Polda Banten sangat bagus, karena selalu berkoordinasi terus, untuk itu harapannya kedepan bisa terjalin sinergi yang semakin baik,” ungkapnya.

Kapolda Banten Silaturahmi ke kantor Bawaslu Provinsi Banten

Saat bersamaan, mengawali masa tugas di wilayah hukum Polda Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H. juga melakukan kunjungan kerjanya ke kantor Bawaslu Provinsi Banten.

Didampingi oleh Pejabat Utama Polda Banten, kedatangan Kapolda Banten disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Banten Dr. H. Didih M. Sudi, M.Sc beserta pejabat Bawaslu provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H. menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan untuk mewujudkan soliditas kerjasama antar lembaga khususnya dalam kesiapan pengamanan pilkada, melalui sentra Gakkumdu yang nanti akan bekerja sebagi tim satgas terpadu.

“Kegiatan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas yang lebih baik dengan bawaslu provinsi banten, hubungan yang baik harus selalu dijaga dengan baik,” tutup Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H.

Pewarta: Damar

Pos terkait