Pokdarkamtibmas dan Jurnalis Mitra Polres Pesisir Selatan Berbagi Takjil dan Masker

  • Whatsapp
Pokdarkamtibnas bersama Jurnalis Mitra Polres Pesisir selatan melaksanakan aksi bagi–bagi masker dan takjil kepada warga dan pengendara

PESSEL, BeritaBhayangkara.com – Pokdarkamtibnas bersama Jurnalis Mitra Polres Pesisir selatan (Pessel) pada Rabu (20/5/2020) sekira pukul 17.00 Wib turun langsung bertempat di bukit putus Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan untuk melaksanakan aksi bagi–bagi masker dan takjil kepada warga dan pengendara.

Dalam aksi bagi – bagi masker dan takjil sore itu, juga dihadiri Anggota Satbinmas Polres Pesisir Selatan beserta, perwakilan Uda – Uni Kabupaten Pesisir Selatan. Ada puluhan takjil, dan ratusan masker di bagikan pada warga dan pengendara roda dua dan roda empat.

Bacaan Lainnya

Satu persatu pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di ruang jalan Bukit Putus Painan, Kecamatan IV Jurai, dibagikan masker dan takjil. Sekaligus memberikan himbuan untuk memakai masker.

Menurut Mario Rosy koordinator lapangan aksi dan Rega Desfinal beserta Mardoni dari BeritaBhayangkara.com, mengatakan bahwa aksi berbagi sesama berupa Takjil dan Masker tersebut sore ini tidak lepas dari dukungan dari Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.K., yaitu dengan melibatkan jajaran Satbinmas Polres Pessel ikut bergabung di lapangan.

“Kepada semua pihak yang telah membantu aksi berbagi sesama, atas nama Jurnalis Mitra Res Pessel dan Pokdarkamtibnas Daerah Pessel, kami mengucapkan banyak terima kasih,” ungkapnya.

Dikatakan Mario, ada ratusan masker dan puluhan takjil dibagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas. Namun begitu, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat serta pengendara agar tetap menggunakan masker saat keluar rumah. Sekaligus mengikuti anjuran pemerintah dalam langkah memutus mata rantai Covid-19.

Dengan mematuhi anjuran pemerintah, kita telah ikut bersama–sama dalam mendukung percepatan penanganan pandemi Covid -19. “Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Tetap jaga jarak serta tidak mudik ke kampung halaman,” ajak Mario. Kedepan kegiatan yang sama akan terus dilaksanakan, walaupun tidak hanya dalam kondisi pandemi Covid-19 saja.

(Mayadi)

Pos terkait