Saat Serahkan BLT Tahap Kelima Kepada Masyarakat, Kades Ning Tinjau Lokasi Proyek Dinas PUPR

  • Whatsapp
Kades Sungai Ning Kota Sungai Penuh M. Kamil melaksanakan penyerahan Dana BLT Tahap V kepada warganya secara simbolis ke beberapa penerima bantuan

JAMBI, BeritaBhayangkara.com – Diikuti awak BeritaBhayangkara.com, pada Jumat (25/09/2020) Kades Sungai Ning Kota Sungai Penuh M. Kamil melaksanakan penyerahan Dana BLT Tahap V kepada warganya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara simbolis ke beberapa warga penerima bantuan ditargetkan akan selesai dalam waktu yang efektif mungkin hingga bisa terakumulasi secara keseluruhan kepada 151 Kartu Keluarga.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kades juga berpesan kepada warganya bahwa bantuan tersebut digunakan untuk yang bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya.

“Ya, mudah-mudahan bantuan yang diterima akan bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya. Kami dari pihak kantor desa akan berupaya melaksanakan penyaluran secepatnya hingga secepatnya pula bisa dimanfaatkan oleh warga,” ungkap Kades M. Kamil.

Pada kesempatan yang sama, Kades juga mengajak awak BeritaBhayangkara untuk meninjau pengerjaan proyek bronjong oleh Dinas PUPR Kota Sungai Penuh yang kebetulan berlokasi tak jauh dari permukiman warga. Kepada pelaksana proyek, Kades Sungai Ning M. Kamil berpesan untuk melaksanakan pekerjaan semaksimal mungkin agar membawa manfaat yang baik pula bagi warga sekitar.

Kinerja seperti ini patut kita dukung dan diapresiasi. Dalam hal ini disamping melalui silaturahmi dengan warga penerima bantuan desa, saran yang baik kepada pelaksanaan proyek pemerintah yang berlokasi di desa masing-masing juga perlu disampaikan guna menghasilkan kualitas proyek yang optimal dan berdaya guna bagi masyarakat, tutupnya. (NP)

Pos terkait