Sesosok Bayi Ditemukan di Selokan, Aipda Nasrun Rambe Turut Bantu Proses Pemakaman Jenazah

  • Whatsapp
Personil Bhabinkamtibmas, Polres Mandailing Natal Aipda Nasrun Rambe bersama personil Babinsa Koramil 13 Panyabungan Bantu Proses Pemakaman Jenazah Bayi

MADINA, BeritaBhayangkara.com – Pasca ditemukannya mayat orok bayi di irigasi pardu mondar godang di Desa Pidoli Lombang, Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 18.00 wib, tampak menggegerkan warga. Personil Bhabinkamtibmas desa, Aipda Nasrun Rambe tampak sibuk menjumpai perangkat dan kepala desa pidoli lombang.

Dalam kesibukannya, personil Bhabinkamtibmas, Polres Mandailing Natal Aipda Nasrun Rambe bersama personil Babinsa Koramil 13 Panyabungan untuk mengurus pemakaman secara layak terhadap sosok mayat orok bayi yang ditemukan warga masyarakat desa Pidoli Lombang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada Minggu, (17/11/2019) sekira pukul 10.30 wib, saya bersama Babinsa dan perangkat desa serta warga masyarakat pidoli lombang yang beragama Islam telah melaksanakan giat sholat jenazah di masjid Baiturrahman kemudian dilanjutkan dengan pemakaman jenazah orok bayi tersebut di tempat pemakaman umum tanah wakaf desa pidoli lombang Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal,” Ucap Aipda Nasrun Rambe usai acara pemakaman

“Pada kesempatan yang sama Aidpa Nasrun Rambe juga menjelaskan bahwa Kepolisian Resort Madina akan bekerja maksimal dan Promoter dalam pengungkapan kasus pembuangan sosok mayat orok bayi ini, kami mohon kerjasama dari masyarakat agar kasus ini cepat terungkap,” ucapnya dengan nada singkat.

Pewarta: Damar

Pos terkait