Biro SDM Polda Banten Sambangi Sekolah Berkebutuhan Khusus

Biro SDM Polda Banten laksanakan giat sambang dengan keluarga besar SKH (Sekolah Khusus) Negeri 01 Kota Serang
banner 120x600

SERANG, Media-Bhayangkara.co.id – Biro SDM Polda Banten laksanakan giat sambang dengan keluarga besar SKH (Sekolah Khusus) Negeri 01 Kota Serang yang berada di Jalan Bhayangkara, Sumurpecung, Banten, Jum’at (18/01/2019) pukul 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kasubag Mutjab Kompol Dedy menyebutkan kepada wartawan, Sabtu (19/01/2019) bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Biro SDM Polda Banten. “Alhamdulillah kegiatan yang kita laksanakan kemarin berjalan lancar sesuai apa yang kita inginkan,”terang Dedy.


Dijelaskan Dedy, kegiatan ini wujud silahturahmi Polri mewakili Biro SDM untuk mengenal kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut. “Pastinya dalam kegiatan ini kita memberikan semangat kepada siswa yang memiliki kebutuhan khusus untuk tetep semangat dan ceria dalam belajar mengajar.

Ditempat yang sama Kepala SKH Negeri 01 Arman Tohopi mengharapkan dengan kegiatan ini Polisi semakin dekat dengan masyarakat terutama kepada sekolah-sekolah yang seperti mereka huni, yaitu berkebutuhan khusus.

“Sekolah kita baru perdana dikunjungi oleh pihak kepolisian. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini terus berjalan sebagaimana mestinya dan jangan satu kali ini saja. Atas kunjungan kawan-kawan kepolisian saya selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih,”tutup Kepala Sekolah.

(D.M/MB-BP)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]